[JEPANG] ADA NGGAK SIH AIRBNB LEGAL HARGA DIBAWAH 500RIBU?

Travelling ke Jepang pasti kepikiran sama yang namanya budget. Mulai dari tiket pesawat, makan, penginapan, dan transportasi harganya bikin kepala pusing karena mahalnya pake banget. Nah, untuk sobat missqueen termasuk saya, biasanya bakal kreatif buat ngakalin semuanya biar lebih murah contohnya adalah nyari penginapan yang agak minggir kota supaya dapet harga murah.

Kebetulan banget nih, kemarin saya menemukan Airbnb legal yang kalo dihitung-hitung harganya nggak sampe 500.000 per malam. Voga Corte Chidoricho di daerah Otaku ini emang nggak di tengah kota, tapi letaknya diapit sama 2 stasiun yang jaraknya deket-deket banget. Dengan begitu, kalian bakal mudah buat city tour ke kota. Sebenernya kalo diteliti lebih jauh nggak sejauh itu sih, paling 30 menitan buat ke Shibuya. Mungkin semacam kota satelit kayak Bekasi yang kalo naik kereta ke Thamrin paling 30 menit juga (nggak diitung sama kereta ngaret ya!).

Jangan harap kalo apartemen di Jepang itu luas kalau kayak kamu travelling ke Malaysia atau Bangkok ya. Semua ukurannya cukup cilik untuk kapasitas bertiga, tapi fasilitasnya menurut saya sih oke banget. Mulai dari adanya kompor, kulkas, microwave, wifi, televisi, peralatan mandi, dan juga lift (ini penting). Mengingat apartemen di Jepang itu jarang banget ada lift, saya bersyukur sekali menemukan apartemen yang super pewe, gedungnya baru, dan dilengkapi lift.

Penasaran nggak sih gimana dalemnya? Langsung aja klik video di bawah ini, yuk!

Buat kalian yang belom join Airbnb, kalian bisa pakai code referral saya di bawah ini. Kalian bisa dapat credits sebesar 300.000-an dan bisa dipakai buat potongan booking pertama kali. Lumayan kan? Klik gambar di bawah ini!


Comments

Popular Posts