[SINGAPORE] BELANJA BARANG JEPANG DI DON DON DONKI


Siapa yang udah punya rencana buat jalan-jalan ke Singapore dalam waktu dekat ini? Nah, kalian tahu nggak sih kalau di Singapura itu udah dibangun sebuah supermarket asli Jepang dengan nama Don Don Donki? Store dengan icon pinguin ini sebenernya lebih dikenal dengan nama sebutan Don Quijote, namun biar lebih singkat para warga lebih enak nyebutnya dengan Donki.

Di Singapore, Donki masih terbilang baru karena baru dibuka pada akhir tahun Desember 2017 lalu dan nggak usah ditanya deh gimana animo masyarakat. RAME BANGET! Di awal-awal pembukaannya Donki bisa jadi salah satu spot favorit para warga lokal maupun turis soalnya di sini mereka bisa menemukan berbagai perlengkapan dari Jepang mulai dari makanan, skin care, sayur-sayuran, sampai kostum-kostum absurd ala Jepang. Serunya, Donki ini tuh buka selama 24 jam, jadi kalian yang ingin datang pun bisa datang sesuka hati tanpa takut supermarketnya tutup. 

Nah, bulan Juli kemarin saya berkesempatan buat dateng ke sini dan rasain sendiri buat belanja dengan atmoster Jepang. Barang-barang yang dijual pun juga cukup beragam dan bikin semuanya pengin dibeli. Sayangnya, kurs Dolar Singapura (SGD) sudah melambung naik yang pada akhirnya menutup keinginan buat belanja ini-itu, tapi saya beli kok beberapa barang yang bisa saya ceritain. Apa sih barangnya? Mendingan nonton langsung video by Walkie Talkie di bawah ini!

Gimana? Seru nggak sih belanja-belanja di Donki? Kalo seru jangan lupa follow Instagram Walkie Talkie di @walkietalkie.id dan subscribe YouTube Channel kita di sini. Jangan lupa juga untuk tinggalin komen kalian dan share tempat apa lagi yang harus kita bikin video. See ya and happy holiday! [Chrisila Jessica]

Comments

Popular Posts